Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga Indonesia

Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga yang Nyaman

Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga Indonesia, Memilih mobil yang tepat untuk keluarga bukanlah hal yang mudah. Ada banyak faktor yang harus dipertimbangkan agar dapat menjadi mobil yang nyaman untuk keluarga. Mulai dari merek, tipe, mesin, fitur, warna hingga harga semuanya harus dipertimbangkan.

Dari pengalaman saya bersama keluarga ada beberapa hal penting yang selalu menjadi kendala dalam berkendara. Tidak hanya itu saya juga akan memberikan solusi bagaimana masalah tersebut bisa teratasi. Bahkan sebelum anda mengetahui masalah tersebut.

1. Kabin yang Luas

Setelah sekian lama saya berkendara bersama keluarga. Luas kabin menjadi hal yang menjadi penentu kenyamanan keluarga. Bila kabin terlalu kecil maka ruang gerak kita akan sempit. Bergerak sedikit saja akan sudah terbentur dengan dinding dan bagian langit-langit mobil.

Anggota saya berjumlah tujuh orang. Terdiri dari ayah, ibu dan lima orang anak. Untuk ukuran satu mobil jumlah ini sudah sangat maksimal. Sebagian mobil yang lainnya bila dimuat tujuh orang sekaligus akan langsung terasa sangat sempit. Terutama pada bagian belakang. Kondisi ini membuat kita merasa sangat tidak nyaman.

Berbeda halnya dengan Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga Indonesia yang memiliki kabin yang sangat luas. Walaupun dimuat tujuh orang sekaligus tidak terasa sempit seperti mobil lainnya. Masih terasa nyaman dan kita tetap enjoy selama perjalanan.

Saya tidak mengatakan kalau dimuat tujuh orang masih tetap “lapang” (karena hal ini sangat tidak mungkin), akan tetapi yang ingin saya katakan bahwa keluarga kami masih merasa nyaman. Jauh berbeda bila dibandingkan dengan mobil lain sekelasnya.

Saat perjalanan wisata kami sering sering membawa banyak barang bawaan. Seperti membawa nasi, tas, alat-alat renang  dan barang-barang untuk liburan lainnya. Dengan Nissan Grand Livina saya lebih leluasa menyusun barang-barang bawaan di bagian belakang mobil. Ini benar-benar bermanfaat bagi saya.
Kini kita yakini bahwa Nissan Grand Livina meberikan kenyamanan sesuai dengan yang kita butuhkan untuk keluarga kita.

2. Dual SRS Airbag

Bagi saya keluarga adalah segalanya. Mereka adalah bagian yang terpenting dalam hidup saya. Faktanya selama berkendara ada banyak resiko yang bisa saja terjadi pada keluarga saya. Resiko yang paling dikhawatirkan adalah kecelakaan.

Dengan berkendara dengan Nissan Grand Livina ini saya sangat merasa aman. Pasalnya mobil ini menghadirkan Dual SRS Airbag yang berfungsi untuk melindungi pengendara dan penumpang disaat terjadi tabrakan keras.

Dual SRS Airbag  ini bekerja dengan cara mengeluarkan kantung udara dari bagian dashbor dan setir. Sehingga tubuh pengendara dan penumpang yang ada dibagian depan terlindung dari benturan keras dengan dashbord dan setir.

Sekarang mobil ini memukau kita dengan menyediakan keamanan seperti yang kita butuhkan untuk melindungi diri dan keluarga kita.

3. Rearview Camera

Pada saat memundur mobil saya membutuhkan daya pandang yang cukup tinggi akan bagian belakang mobil. Terutama pada saat parkir mobil dan saat berpapasan dengan mobil lain dijalan yang sempit. Kondisi ini cukup sulit, sehingga saya biasanya harus memalingkan badan ke arah belakang agar bisa melihat kondisi bagian belakang. Ini sangat sulit dilakukan dan cukup beresiko.

Nissan Grand Livina mengatasi kesulitan saya ini dengan menciptakan teknologi Rearview Camera. Teknologi ini menghadirkan visual bagian belakang mobil dengan sangat sempurna di monitor yang ada pada dashbord. Tanpa harus membalikan badan ke arah balakang, kini saya bisa dengan mudah melihat melalui monitor ini. Tidak perlu membalikan badan.

Sekali lagi mobil ini memukau kita dengan keamanan dan kenyamanan.

4. Engine HR15DE

DualInjector dan Twin VTC yang ada pada mesin Nissan Grand Livina ini mampu membuat mesin bekerja lebih optimal. Tenaga mesin tetap bekerja dengan kuat dan konsisten. Selain itu jumlah bahan bakar yang digunakan jauh lebih hemat dibandingkan mobil lain.

Keunggulan mesin ini sangat terasa sekali pada saat kita melakukan perjalanan jauh. Seperti pada saat saya melakukan perjalanan dari Kota Padang ke Kota Bukittingi. Biasanya untuk perjalanan pulang pergi saya mengisi bensin sebanyak 20 liter atau sekitar Rp 150.000. Ini cukup untuk perjalanan pulang pergi satu hari dan esok harinya saya harus isi lagi.

Sedangkan di lain waktu untuk perjalanan yang sama saya mengendarai Nissan Grand Livina. Sebelum berangkat saya juga mengisi BBM 20 liter atau sekitar Rp 150.000. Ini juga cukup untuk pulang pergi dari Kota Padang ke Kota Bukittingi seperti mobil lainnya. Bedanya adalah pada keesokan harinya saya tidak perlu mengisi bensin lagi, karena sisa bensin dari perjalanan kemaren masih ada dan cukup untuk kegiatan usaha saya sehari berikutnya.

5. Anti-Lock Bracking System

Rem berfungsi untuk menghentikan atau menurunkan kecepatan mobil saat sedang melaju. Manfaat rem sangat besar sekali bagi saya dalam mengontrol mobil. Namun adakalanya penggunaan rem menjadi berbahaya dan bahkan dapat menyebakan kecelakaan.

Seperti pada mobil konvesional, rem bekerja dengan cara menjepit cakram dengan sangat kuat dan satu jepitan rem sehingga mobil berhenti. Bila mobil yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi kemudian direm dengan mendadak seperti ini maka mobil slip atau tergelincir sehingga sopir kehilangan kendali.

Walaupun saya belum pernah mengalami ini (semoga tidak akan pernah) namun sudah banyak kasus kecelakaan terjadi karena rem seperti ini. Untuk mengatasi masalah ini Nissan Grand Livina menghadirkan teknologi Anti-Lock Bracking System.

Teknologi ini mampu memompa rem hingga puluhan kali dalam satu detik sehingga ban mobil tidak terkunci mati seperti kasus di atas. Dengan begitu pengendara masih mampu mengontrol pergerakan mobil dan seiring dengan itu kecepatan mobil juga menurun.

Sekali lagi mobil ini membuat kita benar merasakan aman yang sesungguhnya saat berkendara.

6. Desain Body

Bila dilihat sekilas saja penampilan Nissan Grand Livina mungkin akan terlihat sama dengan mobil-mobil sekelasnya. Namun sesungguhnya Nissan Grand livina memiliki karakter yang sangat kuat dibandingkan dengan mobil lain.

Bemper bagian depan dibentuk lebih sporty dan memberikan kesan “muda”. Lampu bagian depan diletakan agak mengarah ke bagian samping body mobil. Kap depan mobil dibentuk lebih menukik ke depan. Bila dilihat sekilas mobil ini seolah-olah mengatakan “tenagaku garang tapi hatiku penyayang”.

Saya sangat percaya diri sekali mengendarai mobil Nissan Grand Livina. Warna putih yang elegan membuatnya semakin mewah. Begitu percaya dirinya saya dengan mobil ini, sering setiap sore kami keliling-keliling kota untuk sekedar menikmati perasaan bahagia ini.

Sekarang kita sudah mengetahui kriteria penting yang harus dipenuhi oleh sebuah mobil keluarga. Dengan keamanan dan kenyamanan yang disuguhkan oleh Nissan Grand Livina sudah saatnya kita memutuskan untuk memilih “Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga Indonesia”.

Bila ada orang yang mengatakan "Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga" saya setuju dengan itu. Namun saya lebih setuju lagi dengan slogan "Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga Indonesia". Mari jadikan orang Indonesia lebih bijak memilih mobil keluarga dengan memilih Nissan Grand Livina.
Mobil yang Pas Untuk Keluarga di Rumah

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Nissan Grand Livina Mobil Pilihan Keluarga Indonesia"

Post a Comment