Dahsyatnya Susu Kambing - Kamu Belum Tau

Susu Kambing Bermanfaat
Kamu pasti setuju bahwa mayoritas orang indonesia yang minum susu ternyata berasal dari sapi. Bukan orangnya yah yang berasal dari sapi, tapi SUSUnya... hehe. Ada yang mengkonsumsinya dalam bentuk susu bubuk dan ada juga dalam bentuk susu cair. Berhubung banyak yang mengkonsumsi susu sapi maka kami persembahkan khusus "7 DAHSYATNYA MANFAAT SUSU KAMBIIIING" - dan Kamu Pasti Belum tau. Oke ini diaaa...


DAHSYAT 1 - MENGENCANGKAN KULIT

Dengan kandungan Vitamin A dalam susu kambing akan membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah, sehingga akan menghilangkan bintik-bintik hitam pada wajah. Disamping itu susu kambing juga mengencangkan kulit agar terlihat lebih muda serta mencerahkan wajah. Banyak ibu-ibu sosialita yang menggunakan susu kambing untuk perawatan kulit mereka. Tidak hanya kulit wajah tetapi juga kulit tubuh lainnya. Cara yaitu dengan menggunakannya susu kambing ini sebagai masker pada wajah atau kulit bagian lain. Perawatan ini dilakukan sekitar 20 menit setiap harinya. Inilah mengapa banyak ibu-ibuk yang sudah berusia 35 tahun tapi masih kelihata 27 tahun. Kamu wajib coba.

DAHSYAT 2 - MENGUATKAN TULANG

Anak-anak usia dini sangat membutuhkan nutrisi untuk pertumbuhan tulang. Susu kambing memiliki kandungan Kalsium yang sangat tinggi yang sangat baik dikonsumsi oleh mereka. Dengan kalsium tersebut pertumbuhan tubuh akan jauh lebih cepat. Biasanya anak-anak yang meminum susu kambing membuat tubuh mereka jadi lebih tinggi dan berisi. Susu kambing ini banyak dikonsumsi oleh orang yang mengalami patang tulang, dengan kalsium pada susu kambing ini akan mempercepat proses pemulihan patah tulang yang patah.


DAHSYAT 3 - ANTI-INFLAMASI

Bagi orang yang mengalami masalah inflamasi atau gangguan usus mengkonsumsi susu kambing ini sangat dianjukan. Baik itu yang mengalami gejala radang usus ataupun yang sudah mengalami peradangan, keduanya sama saja - sama-sama mengeluh (hehehe). Susu kambing yang dengan zat anti -inflamasi-nya mampu menciptakan gelembung-gelembung lemak yang akan memecah diri menjadi partikel-partikel kecil dengan sangat cepat. Dengan begitu akan membuat pencernaan dalam usus kita menjadi lebih lancar dan optimal. Sehingga usus tidak akan terasa sakit lagi.


DAHSYAT 4 - MENINGKATKAN METABOLISME

Peningkatan metabolisme akan membuat proses pembakaran di dalam tubuh menjadi lebih baik. Dengan begitu akan menghasil energi yang lebih baik dan kamu akan lebih kuat dan energik dari hari biasanya. Tidak hanya itu, tanpa disadari ternyata tubuh berasa lebih bersemangat dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Kandungan nutrisi susu kambing mampu menginkatkan penyerapan Zinc dan zat besi di dalam tubuh. Inilah yang membuat kamu merasa sehat, kuat, energik dan bersemangat.


DAHSYAT 5 - MENGOBATI TBC & ASMA

Berdasarkan hasil penelitian para ahli ternyata Susu kambing memiliki kandungan  Flourin & Beta-kasein. Flourin dan Beta-Kasein akan meningkatkan sistem imun tubuh sehingga tubuh menjadi lebih kuat serta menekan pertubumbuhan bakteri Micobacterium tubercolsis yang menyebabkan TBC. Untuk menyembuhkan penyakit ini minum susu kambing satu gelas sehari dengan takaran gelas 350 cc. Dengan rutin mengkonsumsi susu kambing maka dalam waktu yang tidak lama tubuh akan kembali sehat.


DAHSYAT 6 - MENINGKATKAN KESEHATAN JANTUNG

Mengkonsumsi susu kambing akan membantu melancarkan proses aliran darah dalam tubuh. Dengan lancarnya aliran darah ini akan menghidarkan kita dari serangan jantung, dan stroke. Ditambahkan lagi bahwa ternyata susu kambing juga akan membantu mengstabilkan tekanan darah. Bila tekanan darah tetap stabil maka penyakit hipertensi akan dapat dihindarkan.


DAHSYAT 7 - MENETRALKAN ASAM LAMBUNG

Bila kamu memiliki masalah asam lambung kamu pasti sering merasakan sakit yang luar biasa pada bagian lambung. Ini terjadi karena kondisi keasaman di dalam dalam meningkat di atas tingkat keasaman normal. Untuk mentralisir kondisi ini maka sangat baik untuk kesehatan kamu mengkonsumsi susu kambing. Kandungan magnesium dan sifat basa susu kambing ini akan menetralkan asam lambung, sehingga setelah meminum susu kambing ini sakit perut kamu yang sebelumnya dapat disembuhkan.

Demikianlah 7 Dahsyatnya Susu Kambing, segala penyakit pasti ada obatnya dan tidak ada yang dapat memberikan kesembuhan kecuali Tuhan Yang Maha Esa.
Semoga Bermanfaaat....

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Dahsyatnya Susu Kambing - Kamu Belum Tau"

Post a Comment