Inilah Keuntungan Mengikuti EXPO Bagi Pengusaha Peternakan

Ada banyak hal-hal baru yang diciptakan oleh para ahli. Mulai dari hal yang sederhana seperti tempat minum hingga mesin peternakan berskala besar. Untuk menjadi yang terdepan di industri peternakan ini kita harus mengetahui teknologi baru.

Hari ini semua itu dihadirkan dengan cara yang berbeda. Melalui sebuah event Expo semua produsen berkumpul untuk dalam suatu gedung kemudian bersaing memperkenalkan kehebatan teknologi mereka kepada konsumen. Para pengunjung yang merupakan konsumen mendapatkan informasi tentang teknologi peternakan terbaru melaui Expo Peternakan ini.

Pengusaha peternakan konvensional jarang yang tertarik dengan Expo Peternakan ini.  Mereka lebih cendrung untuk beternak dengan cara-cara yang selama ini mereka lakukan. Padahal ada keuntunga-keuntungan yang sangat besar yang bisa didapatkan melalui Expo Peternakan ini. Inilah keuntungan Mengikuti EXPO Bagi Pengusaha Peternakan.

1. Refreshing

Inilah Keuntungan Mengikuti EXPO Bagi Pengusaha Peternakan
Mengunjungi Expo Peternakan akan sangat bermanfaat sekali untuk refreshing. Kamu yang selama ini sibuk bekerja atau belajar setiap hari pasti suntuk dan bosan dengan kegiatan yang itu-itu saja. Dengan mengunjungi Expo Peternakan kamu akan lebih fresh dan happy.

Karena kita menjalankan hal-hal baru yang jauh berbeda dengan kegiatan kita sehari-hari. Dengan berada di dalam gedung-gedung besar maka pandangan kita akan jadi lebih jauh yang membuat kita merasa lapang. Apalagi bila banyak warna-warna cerah dan motif-motif unik ang menghiasi ruang Expo Peternakan.

2. Menambah Wawasan

Menambah Wawasan Peternakan
Dengan mengunjungi Expo Peternakan kamu akan menemukan hal-hal baru yang selama ini belum pernah kamu temukan. Seperti hadirnya mesin-mesin pembuat hay baru dengan kapasitas yang lebih besar. Kemudian obat ternak terbaru yang lebih ampuh mengobati penyakit ternak yang mungkin selama ini susah untuk kamu obati.

Bahkan di Expo Peternakan diperkenalkan teknologi beternak sapi tanpa harus mengarit rumput, berbanding terbalik dengan yang selama ini dilakukan peternak konvensional. Teknologi ini adalah olahan rumput yang diberikan perlakuan khusus agar berkualitas baik dan awet disimpan dalam waktu yang cukup lama. 

3. Mendapatkan Inspirasi

Inspirasi Dunia Peternakan
Setelah mengetahui dan melihat hal-hal baru (mesin-mesin, obat, pakan dan cara beternak baru) saat menghadiri Expo Peternakan ini kamu akan mendapat inspirasi baru. Inspirasi untuk menggunakan inovasi tersebut di kota kamu.

Berhubung teknologi ini baru pertama kali dipamerkan maka kamu akan menjadi orang pertama yang akan memiliki teknologi tersebut di kota kamu. Dengan begitu bisa diasumsikan semua orang yang membutuhkan manfaat dari teknologi tersebut akan menggunakan jasa atau produk kamu.

4. Menambah Relasi

Relasi dengan pengusaha peternakan lain

Saat mengikuti Expo Peternakan kamu pasti akan bertanya, mencoba dan mencicipi produk yang dipamerkan. Melalui interaksi ini biasanya pengunjung akan berkenalan dengan SPG dan juga dengan rekan-rekan pengusaha lainnya sesama pengunjung Expo Peternakan.

Saat berkenalan ini para pengusaha akan saling bertukar kartu nama. Kemudian setelah event tersebut mereka akan melanjutkan komunikasi intensif untuk mendapatkan informasi produk dan juga memesan produk pameran.

Walaupun setelah tidak membeli sekalipun paling tidak kita telah menambah relasi. Relasi inilah orang-orang yang bisa kita tanyakan mengenai segala sesuatu yang kita butuhkan untuk mengembangkan usaha peternakan kita. Bahkan ada juga SPG yang membantu memasarkan produk dari pengunjung.

Demikian artike Inilah Keuntungan Mengikuti EXPO Bagi Pengusaha Peternakan. Semoga peternak indonesia semakin maju dan berhasil mewujudkan swasambada daging nasional melalui artikel faterna.com . Jangan lupa kirimkan komentar dan pengalaman kamu untuk berkonstribusi demi perkembangan peternakan Indonesia.

Semoga Sukses

Postingan terkait:

4 Tanggapan untuk "Inilah Keuntungan Mengikuti EXPO Bagi Pengusaha Peternakan"

  1. Mas randa kalau boleh ngasih saran untuk daftar GA lebih baik jangan pakai dropdown menu.terus di footer bagian label di hapus karena sudah ada di sidebar.bagian sidebar di tambah recent post. terus Flicker image,histats dan our facebook page kalau tidak ada gadgednya di hapus saja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sekali mas Alif untuk sarannya, ini semua akan sangat membantu sekali bagi saya.
      Sebetulnya saya juga merasa kurang srek ini widget-widgetnya. Rada amburadul gitu dan belum keisi.

      Oke deh mas saya akan perbaiki sesuai saran mas Alif di atas. Tarimo Kasih seblumnya ya mas Alif. Semoga Sukses mas

      Delete